Sabtu, 21 Mei 2011

CURHATKU...



Ketika saya masuk SMA Pasundan 1 Cimahi teman-temannya pada asik dan enak diajk ngobrol,ada senangnya ada juga nyebelinnya.
Kalo senengnya punya tmn banyak, klu nyebelinnya klu dah bercanda keterlaluan dan guru2 nya pun pada baik hati, hehhehehhehe
Dan ketika saya masuk SMA Pasundan 1 Cimahi, saya bertemu lg sama temen SMP dan engga nyakanya masuk ke SMA Pasundan 1 Cimahi juga.
Akhirnya kita berteman kembali dari kelas 1 SMA meski pun saat kita SMA kelas 1 kita beda kelas, temen SMP saya  yang bernama Gima P.


Tetapi pada saat itu saya naik kelas 2, saya sekelas sama temen SMP saya si Gima dan pada saat itu juga kita duduk sebangku. Seneng bgt rasanya ketemu sama temen SMP saya yang bernama Gima itu dan ketemu lagi saaat SMA nya.Untuk cerita selanjutnya, tunggu aj ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar